BMW Serahkan 51 Mobil Listrik Mewah ke Setneg, Dukung Ajang World Water Forum 2024

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024 | 18:56 WIB
BMW Indonesia dukung Water Forum 2024. (Foto/BMW Indonesia)
BMW Indonesia dukung Water Forum 2024. (Foto/BMW Indonesia)

BeritaNasional.com - BMW Indonesia secara konsisten menguatkan posisi di pasar Indonesia. Selain terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia, juga aktif mendukung acara-acara kenegaraan berskala internasional, salah satunya World Water Forum 2024 mendatang. 

Jelang World Water Forum 2024 pada 18-25 Mei 2024, BMW Indonesia melakukan serah terima 51 unit sedan full listrik dengan detail 36 unit BMW i5, 15 unit BMW i7, sedan listrik premium termewah di kelasnya kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para pemimpin negara dan VIP.
 
“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif dalam ragam kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia, termasuk penyelenggaraan acara berskala internasional seperti World Water Forum 2024 yang merupakan forum ke-10 dengan tema: Water For Shared Prosperity," ucap ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dikutip dari keteranganya, Jumat (3/5/2024).

Kedua kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat untuk berikan kenyamanan, keamanan, serta pengalaman berkendara ramah lingkungan selama dalam perjalanan bagi para pemimpin negara serta tamu VIP di Bali.

"Kami bangga BMW merupakan pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia dan juga minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW juga masih menunjukkan tren yang positif di Q1 2024. BMW berhasil mempertahankan posisi pemimpin di segmen EV premium dengan total 63.7% dari total pasar EV premium. Perlu digarisbawahi bahwa angka tersebut belum termasuk model-model listrik yang baru diluncurkan seperti BMW iX1, BMW iX xDrive50, dan BMW i5,” tutup Ramesh.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: