Disclaimer

Sebagian atau seluruh layanan yang ada dalam situs beritanasional.com mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan. BeritaNasional tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan pembaca melalui berbagai jalur komunikasi (e-mail,sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak dapat diduga sebelumnya.


Pasal Sanggahan:

Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di BeritaNasional.com dan pembaca bersedia untuk membebaskan BeritaNasional​​​​​​​ termasuk Admin, dan PT Catra Media Nusantara dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di BeritaNasional. Kami berhak memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di BeritaNasional hanya sebagai rujukan/referensi saja, dan bukan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani BeritaNasional (BeritaNasional​​​​​​​.com) beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di BeritaNasional​​​​​​​​​​​​​​. Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan BeritaNasional​​​​​​​​​​​​​​ dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.