Maarten Paes Masuk Daftar MLS All-Star 2024, Bakal Satu Tim dengan Lionel Messi

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 02 Juli 2024 | 17:01 WIB
Calon Kiper Timnas dan Kiper FC Dallas, Maarten Paes. (Foto/instagram/maarten paes).
Calon Kiper Timnas dan Kiper FC Dallas, Maarten Paes. (Foto/instagram/maarten paes).

BeritaNasional.com - Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes terpilih ke dalam daftar MLS All Star 2024. Ia akan menjadi rekan satu tim kapten Timnas Argentina Lionel Messi dalam pertandingan MLS All Stars 2024 ini.

Maarten Paes termasuk di antara tiga peraih suara teratas dari dalam pemungutan suara penggemar. Sehingga dia pun menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar 30 pemain MLS yang bakal turun.

Diketahui MLS All-Stars akan menghadapi All Stars Liga Meksiko pada 24 Juli di Stadion Lower.com Field di Columbus, Ohio. Selain Messi, ada juga nama Jordi Alba, Sergio Busquets dan Luiz Suarez masuk ke dalam all star ini.

Di skuad MLS All Star, Maarten Paes akan bersaing dengan Roman Burki dari ST. Louis City dan Hugo Lloris dari LAFC untuk dimainkan melawan All Star Liga Meksiko.

“Saya sangat bersemangat menjadi MLS All-Star tetapi kami memiliki begitu banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star,” kata Maarten Paes dilihat dari laman FC Dallas, Selasa (2/7/2024).

Maarten Paes melanjutkan bahwa MLS All Star merupakan sesuatu yang dinantikan olehnya. Sehingga menurutnya hal ini bakal menjadi tantangan baginya sendiri.

“Ini akan menjadi tantangan yang bagus, ini adalah sesuatu yang saya nantikan,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: