Carlos Pena Beri Kode Tak Bakal Mainkan Trio Timnas Persija

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 12 September 2024 | 07:01 WIB
Trio timnas di Persija. (Foto/Liga Indonesia Baru).
Trio timnas di Persija. (Foto/Liga Indonesia Baru).

BeritaNasional.com - Persija Jakarta akan menjalani partai tandang melawan PSBS Biak pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/9/2024), pukul 19.00 WIB. Trio timnas Persija yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman kemungkinan tak akan dimainkan pada laga tersebut.

Sebelumnya mereka baru saja berjuang bersama dengan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (10/9/2024). Alhasil, mereka absen dalam sesi latihan menjelang pertandingan.

Pelatih Persija, Carlos Pena, mengutarakan bahwa keberadaan Ridho, Ferarri, dan Witan di tim sangat penting. Kehadiran ketiganya tentu diperlukan dalam partai kontra PSBS. Namun, Pena memahami kondisi saat ini.

“Bukan situasi yang mudah. Kita lihat apakah mereka bisa bermain melawan PSBS atau tidak. Tapi saya tidak mempermasalahkan hal itu,” kata Carlos Pena dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (12/9/2024).

Carlos Pena menyebutkan bahwa Persija masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan tiga pemain Timnas itu. Justru, momen ini harus dimanfaatkan oleh beberapa nama yang nantinya diberikan kesempatan tampil.

“Jika mereka tidak bermain, kami akan memainkan pemain lain. Apa pun kondisi saat ini, kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” ungkapnya. 

“Laga versus PSBS adalah pertandingan penting bagi kami, jadi kami harus siap,” tandas dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: