Liga 1 2024/2025, Persija Incar 3 Poin Kemenangan dari PSM

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 29 September 2024 | 14:01 WIB
Pemain Persija Witan Sulaeman (kanan) dan Pelatih Persija Carlos Pena (tengah). (Foto/Persija.id).
Pemain Persija Witan Sulaeman (kanan) dan Pelatih Persija Carlos Pena (tengah). (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Pelatih Persija, Carlos Pena menargetkan kemenangan saat menjamu PSM di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/9/2024), pukul 19.00 WIB.

Carlos Pena menekankan bahwa anak didiknya telah berjuang dengan maksimal dalam masa persiapan. Seluruh elemen tim sadar bahwa catatan negatif pada pekan sebelumnya wajib dibasuh untuk kembali ke trek positif.

“Persiapan kami berjalan bagus. Kami melakukan recovery beberapa pemain agar semakin fit. Semoga jadi pertandingan yang bagus dan bisa meraih tiga poin,” ucap Carlos Pena dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (29/9/2024).

Di sisi lain, juru taktik asal Spanyol itu merespon tidak adanya penonton di laga kandang pekan ini. Namun, ia paham kondisinya dan tidak akan menjadi alasan untuk pemainnya akan loyo karena tak dapat dukungan langsung dari the Jakmania.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami setelah mengalami kekalahan di partai penting sebelumnya. Kami sangat siap untuk menghadapi laga," ujar Pena. 

"Tapi kami tidak senang karena tidak bermain di depan suporter kami. Seperti kita tahu, keberadaan suporter sangat penting. Meski begitu, kami tetap akan berjuang maksimal demi meraih tiga poin,” imbuh Carlos.

Senada, pemain Persija Witan Sulaeman menegaskan bahwa para pemain fokus memberikan kemenangan setelah di laga sebelumnya mengalami kekalahan.

“Tentu target kami adalah fokus menghasilkan kemenangan. Kami tahu itu tidak mudah dan kami harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin,” ungkapnya.

“Kami akan menurunkan permainan terbaik. Kami pun memiliki pemain di bench yang pastinya akan membantu di pertandingan. Penting untuk kami agar bermain dengan rasa “lapar”, penuh ambisi, mencoba bermain dengan level terbaik, dan dengan kepercayaan diri,” tuturnya melanjutkan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: