Prabowo Mengaku Dipersiapkan Jokowi sebagai Pengganti

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 28 April 2024 | 16:34 WIB
Prabowo saat ke PBNU (Beritanasional/Panji)
Prabowo saat ke PBNU (Beritanasional/Panji)

BeritaNasional.com - Presiden pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto mengaku dipersiapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai orang yang akan melanjutkan pemerintahan.

"Saya merasa disiapkan benar-benar. Betapa besar Pak Jokowi menyiapkan saya, beliau seorang yang boleh saya katakan sangat teliti," ujar Prabowo di Kantor PBNU, Minggu (28/4/2024).

Dirinya mengaku sempat ditanya Jokowi terkait pencalonan sebagai presiden. Saat itu, Prabowo dengan tegas mengatakan mau jika direstui Jokowi.

Prabowo menegaskan saat ini Indonesia butuh komitmen atas keberlanjutan. Menurutnya, hal-hal yang sudah baik seperti investasi uang rakyat yang demikian besar harus diamankan.

"Apakah semua sudah bagus? Tentu tidak. Apakah perlu diperbaiki? Tentu perlu, kita inisiatif mencari solusi cepat tentu harus kita lakukan," tuturnya.

Ia mengatakan, strategi dan program yang sudah dirintis Jokowi dan pemerintahan akan menjadi landasan fondasi yang sangat kuat. Prabowo mengaku akan melanjutkan program yang sudah menjadi pondasi itu.

Prabowo juga bercerita tentang dirinya yang dikalahkan 2 kali oleh Jokowi. Ia mengaku belajar dari Jokowi usai mendapat kekalahan tersebut  

Kalau dua kali kalah berarti kita harus belajar dari orang yang benar," kata dia.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: