Film Knock Knock, Lengkap dari Sinopsis hingga Rating

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:00 WIB
Film Knock Knock. (Foto/Screen Rant)
Film Knock Knock. (Foto/Screen Rant)

BeritaNasional.com - Film Knock Knock, yang dirilis pada 2015 ini merupakan karya film bergenre thriller psikologis.

Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini dijadwalkan tayang pada Jumat (10/5/2024) pada pukul 23.00 di salah satu program stasiun televisi swasta, jadi jangan ketinggalan.

Sinopsis Film Knock Knock

Knock Knock mengisahkan tentang Evan Webber (diperankan oleh Keanu Reeves), seorang arsitek yang tinggal bersama istri dan dua anaknya di sebuah rumah megah di pinggiran kota. 

Suatu malam, saat keluarganya sedang pergi untuk merayakan Hari Ayah, dua wanita muda, Genesis (diperankan oleh Lorenza Izzo) dan Bel (diperankan oleh Ana de Armas), muncul di depan pintu rumah Evan saat hujan deras.

Dengan alasan tersesat dan basah kuyup karena hujan, Genesis dan Bel meminta izin untuk masuk ke rumah Evan dan menggunakan telepon. 

Namun, apa yang awalnya terlihat sebagai pertolongan biasa berubah menjadi permainan mematikan ketika kedua wanita itu mulai melakukan manipulasi psikologis terhadap Evan.

Pemain Film

Film Knock Knock. (Foto/Screen Rant)

Film Knock Knock menampilkan beberapa pemain utama, antara lain:

  • Keanu Reeves sebagai Evan Webber
  • Lorenza Izzo sebagai Genesis
  • Ana de Armas sebagai Bel

Rating dan penilaian

Meskipun menerima tanggapan yang beragam dari kritikus, Knock Knock berhasil mendapatkan perhatian karena penggambaran ketegangan psikologis yang intens antara karakter-karakter utamanya. 

Jumlah penonton film terus meningkat di seluruh dunia, menunjukkan minat yang signifikan terhadap genre thriller yang diusungnya, untuk rating dikutip dari laman IMDb memperoleh 4.9/10.

Dengan alur cerita yang menghadirkan ketegangan dan kejutan, serta akting yang kuat dari para pemainnya, Knock Knock menjadi salah satu film yang patut diperhatikan bagi para penggemar genre thriller psikologis.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: