Timnas Indonesia vs Irak, Penjual Baju Jersey di GBK Laris Manis

Oleh: Mufit
Kamis, 06 Juni 2024 | 16:25 WIB
Pedagang di ajang Timnas Indonesia vs Irak. (Foto/Mufit)
Pedagang di ajang Timnas Indonesia vs Irak. (Foto/Mufit)

BeritaNasional.com - Penjual pernak pernik Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjamur di sekitaran Stadion Gelora Bung Karno (GBK) jelang dimulainya pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berdasarkan pantauan beritanasional.com di lapangan, sepanjang Jalan Gerbang Pemuda tampak berjejeran penjual pernak penik Timnas Indonesia, dimulai dari jersey timnas hingga sovenir lambang burung garuda.

Salah satu penjual jersey bernama Hendra Putra mengatakan, baju jersey Timnas Indonesia yang dijual sudah laku sekitar 80 pcs. 

"Alhamdulilah buka mulai jam 12:00 WIB sudah laku ada sekitar 80 pcs baju Timnas Indonesia, sampai sekarang," kata Hendra saat ditemui di lokasi, Kamis (6/6/2024).

Hendra menjual baju jersey Timnas Indonesia dimulai dari ukuran anak-anak hingga orang dewasa. Dia mebandrol harga sekitaran Rp100.000 hingga Rp150.000. 

"Harga itu sudah sesuai dengan kualitas barang yang kita jual, tapi masih bisa nego dikit-dikit tergantung mau beli berapa pcs," ujarnya. 

Hendra menilai antusiasme pendukung Timnas Indonesia yang mendorong larisnya dagangannya.

Apalagi lagi laga ini merupakan impian semua warga Indonesia agar pasukan Shen Tae Yong ini lolos kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Semua masayrakat Indonesia ingin menyaksikan pertandingan ini karena berharap Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan ini agar bisa lolos kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya,  mungkin itu yang membuat para pendukung ramai-ramai berdatangan ke GBK," tuturnya. sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: