Berikut Jadwal Final Indonesia Open 2024 Hari Ini

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 09 Juni 2024 | 11:00 WIB
Ilustrasi Indonesia Open (Foto/Freepik)
Ilustrasi Indonesia Open (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Gelaran ajang Indonesia Open 2024 telah memasuki babak final pada Minggu (9/6/2024) hari ini di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Game bakal dimulai pukul 12.00 WIB.

Di babak akhir ini, China berpeluang membawa seluruh gelar dari semua sektor. Pasalnya, di setiap sektor terdapat wakil negeri tirai bambu itu yang lolos.

Satu gelar yang pasti diraih China ada di sektor ganda campuran. Unggulan satu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akan melawan unggulan kelima Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Pada pertandingan kedua, akan menampilkan laga dari sektor ganda putri. Pertandingan ini akan mempertemukan unggulan satu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan melawan unggulan kedua Baek Ha Na/Lee So Hee dari Korea Selatan.

Lalu di partai ketiga, akan bertanding unggulan satu An Se Young asal Korea Selatan melawan Chen Yu Fei asal China yang merupakan unggulan kedua di sektor tunggal putri.

Selanjutnya di game keempat akan bertanding unggulan keempat Anders Antonsen dari Denmark melawan unggulan kedua Shi Yu Qi asal China.

Terakhir di partai penutup akan berlaga ganda putra Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee melawan Liang Wei Keng/Wang Chang yang merupakan unggulan kedua asal China.

Maka dari itu, Indonesia sebagai tuan rumah harus berpuasa gelar karena tak ada satu pun wakil Merah Putih di final Indonesia Open 2024.

 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: