Partai Gerindra Siap Beri Kejutan di Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 30 Juni 2024 | 16:21 WIB
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto/Panji Septo)
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bakal ada kejutan terkait sosok yang akan diusung partainya dalam Pilgub Jakarta 2024.

Hal itu dia ucapkan disela acara pengunguman bakal calon kepala daerah provinsi Banten yang digelar Partai Gerindra di Serpong, Tangerang Selatan.

"Insha Allah nanti akan ada kejutan yang sedang disiapkan Pak Prabowo untuk Pilkada Jakarta," ujar Muzani di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Menurutnya, nama tokoh yang bakal diusung di Pilgub Jawa Barat sudah ada di kantong Partai Gerindra. Nama tersebut bakal diumumkan serentak dengan Pilgub Jakarta 2024.

"Jabar nanti bakal diumumkan bersama Jakarta. Saya belum mengintip nama yang ada di sakunya Pak Prabowo," tuturnya.

Muzani menegaskan pihaknya sudah berkomunikasi secara intensif dengan partai-partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait Pilgub Jakarta 2024. Selain itu, ia juga mengaku berkomunikasi dengan PKS.

"Komunikasinya intensif, partai pengusung dan KIM seperti dengan PKS," kata dia.

Ia mengaku tidak terburu-buru mengumumkan tokoh-tokoh yang bakal diusung Partai Gerindra dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurutnya, masih ada cukup waktu untuk mendengar saran dan masukan dari partai-partai.

"Ya karena waktunya masih cukup, masih ada. Dan kita masih mendengar pandangan partai," tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: