KBM Usung Sejumlah Nama untuk Pilkada Banten 2024

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 30 Juni 2024 | 17:31 WIB
Koalisi Banten Maju usung sejumlah nama untuk Pilkada Banten 2024. (Foto/Panji Septo)
Koalisi Banten Maju usung sejumlah nama untuk Pilkada Banten 2024. (Foto/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Partai Gerindra bersama PKS, PAN, Partai NasDem, PSI, PKB, dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju (KBM), mengusung sejumlah nama untuk berkontestasi di Pilkada Banten 2024.

Hal tersebut diucapkan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat membacakan surat keputusan atau rekomendasi dalam pertemuan bakal calon kepala daerah provinsi Banten yang digelar Partai Gerindra di Serpong, Tangerang Selatan.

"Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah," ujar Muzani di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Kemudian, calon walikota dan wakil walikota Faldo Maldini-Muhammad Fadlin, calon walikota Serang Budi Rustandi, dan calon walikota Cilegon Helldy Agustian.

Lalu, calon wakil walikota Tangerang Selatan Marcel Widianto, calon bupati kabupaten Tangerang Intan dan Rudi Maisal, calon wakil bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah, dan calon bupati Pandeglang Iing.

Dirinya meminta para kader Partai Gerindra memenangkan tokoh-tokoh yang pihaknya usung dalam Pilkada Banten 2024 agar bisa memenangkan seluruh wilayah.

"Kita menangkan di desa-desa, kelurahan-kelurahan, dan kecamatan-kecamatan," ujarnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: