Snapdragon Jadi Sponsor Resmi Jersey Manchester United

Oleh: Mufit
Rabu, 03 Juli 2024 | 11:13 WIB
Qualcomm Snapdragon Menghiasi Seragam Baru Manchester United. (Foto/Qualcomm)
Qualcomm Snapdragon Menghiasi Seragam Baru Manchester United. (Foto/Qualcomm)

BeritaNasional.com -  Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan bahwa logo Snapdragon akan tampil pada seragam baru Manchester United (MU) untuk tim pria dan wanita, termasuk home kit, away kit, dan third kit musim 2024/25.

Kemitraan ini menegaskan kehadiran prosesor Snapdragon di lebih dari 3 miliar perangkat global, mencakup smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, wearables, dan mobil.

Home kit baru diperkenalkan oleh Adidas dan akan digunakan pertama kali oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat, termasuk di ajang Snapdragon Cup melawan Real Betis di Snapdragon Stadium, San Diego pada 31 Juli 2024.

Penggemar MU dapat menikmati teknologi augmented reality (AR) dengan memindai logo Snapdragon pada seragam, memberikan pengalaman imersif yang membawa mereka ke Stadion Old Trafford dan menampilkan konten eksklusif sepanjang musim.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, mengungkapkan kemitraan ini sebagai simbol kolaborasi yang akan menghadirkan pengalaman inovatif bagi penggemar di seluruh dunia.

Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc, juga menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam meningkatkan koneksi dan pemahaman tentang peran Snapdragon.

Kemitraan ini menunjukkan upaya Qualcomm dan MU untuk terus mendobrak batasan dan menghadirkan inovasi di industri teknologi dan olahraga.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: