Jelang Penutupan Jakarta Fair 2024, Ada Diskon Peralatan Masak hingga 70%

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 14 Juli 2024 | 01:19 WIB
Promo peralatan masak di Jakarta Fair 2024. (Foto/JFK)
Promo peralatan masak di Jakarta Fair 2024. (Foto/JFK)

BeritaNasional.com -  Menjelang akhir pekan terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, banyak booth menawarkan promo dan diskon besar. Salah satu yang menarik perhatian adalah produk peralatan masak yang sangat diminati kaum wanita.

Sejak hari pertama, area Hall D (D1 & D2) menjadi zona favorit pengunjung, khususnya ibu-ibu. Di sini, berbagai macam produk peralatan masak ditawarkan dengan harga spesial, mulai dari penggorengan, set gunting dan alat potong dapur, hingga alat masak listrik.

Booth-booth ini menawarkan diskon, cashback, dan promo menarik lainnya. Selain itu, ada opsi pembelian secara cicilan melalui kartu kredit dan aplikasi pinjaman tertentu.

Berikut adalah daftar promo dan diskon produk peralatan masak di Jakarta Fair 2024 yang bisa Anda boyong sebelum perhelatan terebut berakhir.

Ace Hardware Indonesia

Ace Hardware menawarkan berbagai peralatan dapur terbaik untuk pengunjung Jakarta Fair. Produk yang ditampilkan termasuk wajan, panci, sendok makan, pisau, talenan, alat membuat kue, sendok saji, kompor portable, dan banyak lagi. Kamu bisa membeli produk Ace dengan cicilan 0 persen dan klaim garansi selama 14 hari. Booth Ace Hardware terletak di Hall D1.

Supermum

Di Jakarta Fair, kamu bisa membeli blender dan chopper dengan diskon hingga 35 persen. Kunjungi booth Supermum di Hall D1 untuk penawaran ini.

Beko

Beko, peralatan rumah tangga dan elektronik asal Turki, turut memeriahkan Jakarta Fair tahun ini. Mereka menawarkan freestanding cooker, oven, microwave, dan peralatan masak elektronik lainnya dengan harga lebih murah dibanding harga di website resmi. Booth Beko terletak di Hall D2.

Cypruz

Cypruz memberikan diskon hingga 70 persen dan voucher diskon sampai Rp80.000. Terletak di Hall D2, Cypruz menampilkan produk seperti grill pan, cookware set anti lengket, kitchen tools, tempat bumbu, panci, dan kompor listrik.

Flife

Booth Flife di Hall D1 menampilkan peralatan seperti oven, mixer, slow cooker, air fryer, dan rice cooker. Pengguna bank tertentu bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan pembayaran kartu debit atau kredit.

Stein Cookware

Stein Cookware menawarkan diskon hingga 20 persen untuk 1000 pembeli pertama. Produk-produk mereka memiliki desain dan warna yang menarik untuk mempercantik dapur.

Emily and Bear Indonesia

Emily and Bear Indonesia menawarkan produk seperti slow cooker, electric pot, electric oven, electric cooker box, dan mini electric steam oven dengan diskon hingga 56 persen. Booth ini terletak di Hall A.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: