Onic Resmi Gabung Honor of Kings

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 28 Juli 2024 | 15:00 WIB
Onic resmi bergabung di scene kompetisi HOK. (Foto/Inst @onic.esports)
Onic resmi bergabung di scene kompetisi HOK. (Foto/Inst @onic.esports)

BeritaNasional.com - Kabar mengejutkan datang dari tim esport masyhur Indonesia Onic Esports. Mereka resmi bergabung ke dalam scene Honor of King (HOK).

Pada Kamis (25/7), Level Infinite memaparkan skema atau roadmap dari HOK Esports dengan tajuk “Road to KIC: Indonesia Qualifier” sebuah jalur kualifikasi menuju kompetisi tingkat dunia Honor of Kings yakni KIC.

Bersamaan dengan pemaparan roadmap HOK Esports, untuk kualifikasi tim, akan ada beberapa nama terkemuka yang turut serta.

Salah satunya adalah ONIC gabung scene HOK Esports bersama tim lain seperti Team RRQ, Bigetron Esports, Kagendra, dan nama lainnya.

Pengumuman mengenai ONIC gabung scene HOK Esports terungkap dalam pemaparan roadmap HOK Esports di Jakarta, Kamis (25/7).

Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago mengumumkan bahwa ONIC Esports dan Bigetron kini resmi bergabung dalam scene HOK Esports.

Melalui akun Instagram resmi, ONIC menyatakan bahwa mereka bergabung ke dalam scene kompetitif Honor of Kings.

“Onic resmi bergabung di Honor of Kings! Siap ikutan seru-seruan bareng?” tulis pihak manajemen.

Namun, kini yang menjadi pertanyaan adalah siapakah yang akan mengisi roster dari Onic? Semua orang pun bertanya tentang hal ini.

Beberapa pesohor di skena kompetitif HOK diketahui adalah pemain-pemain ternama dari berbagai scene kompetitif MOBA.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: