Terence Lam Siap Tampil di Pertunjukan Virtual Chindo Fest 2024

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Jumat, 16 Agustus 2024 | 04:00 WIB
Terence Lam siap tampil di Chindo Fest 2024 (Foto/Instagram Terence Lam)
Terence Lam siap tampil di Chindo Fest 2024 (Foto/Instagram Terence Lam)

BeritaNasional.com - Chindo Fest 2024 yang merupakan festival online Bahasa dan Budaya Tionghoa akan menghadirkan penayangan pertunjukan virtual istimewa dari Penyanyi asal Hong Kong Terence Lam. Ia akan tampil dalam pemutaran virtual pada Minggu, 15 September 2024.

Penampilan memukau sang penyanyi dengan suara rendah dan lembut dengan bahasa Kantonisnya akan disajikan dalam bentuk video sinematik konser sebagai tribute yang akan membawa penonton nostalgia dan kerinduan pada pengalaman konser Terence Lam sebagai bentuk romansa yang tak terlupakan.

Penasehat Tim Acara Chindo Fest 2024 Fredric mengatakan, video sinematik konser ini akan menampilkan kompilasi penampilan konser Terence Lam sebelumnya dengan AI. Penggemar dapat merasakan atmosfer konser langsung dari rumah seolah-olah sedang berada di tengah-tengah kerumunan penonton.

“Kita sangat mengapresiasi penampilan konser Terence Lam yang merupakan satu-satunya wakil Hong Kong yang akan meramaikan virtual di Chindo Fest melalui Zoom Events. Tapi pemutaran kami batasi 10-15 menit,” ujarnya.

Beredar rumor kehadiran Terence Lam di Chindo Fest dianggap Fake (palsu) oleh oknum Fans dari Terence Lam. Pihak dari Chindo Fest sudah mengonfirmasi dan memberikan klarifikasi melalui IG Story @chindofest pada minggu lalu.

Ketua Tim Acara Chindo Fest 2024 Ardesa memberikan klarifikasi bahwa Terence Lam di Chindo Fest dikhususkan untuk masyarakat di Indonesia. Menurutnya penggemar Terence Lam di Indonesia punya pasar dan segmentasi secara khusus.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: