Jokowi dan Prabowo Dijadwalkan Hadiri Penutupan Munas XI Partai Golkar 2024

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 18 Agustus 2024 | 16:41 WIB
Jokowi dan Prabowo jadi tamu undangan dalam penutupan Munas XI Partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis)
Jokowi dan Prabowo jadi tamu undangan dalam penutupan Munas XI Partai Golkar. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com -  Ketua Panitia Penyelenggara Munas dan Rapimnas Partai Golkar 2024, Bambang Soesatyo (Bamsoet), menyatakan bahwa pihaknya mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Bamsoet, kedua tokoh tersebut dijadwalkan hadir pada penutupan Rapimnas dan Munas Partai Golkar 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu (21/8/2024).

"Penutupan akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB, yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto," ujar Bamsoet di DPP Partai Golkar, Minggu (18/8/2024).

Bamsoet menambahkan bahwa Munas XI akan digelar selama dua hari pada 20-21 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Menurutnya, acara tersebut akan dibuka oleh Plt Ketum Partai Golkar Agus Gumiwang di Jakarta Convention Center.

"Rapimnas akan digelar pada 20 Agustus pukul 08.00 WIB. Pembukaan Rapimnas akan dilakukan oleh Plt," tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa Munas akan diselenggarakan pada hari yang sama pukul 14.00 WIB. Dalam Rapimnas, Bamsoet menyebutkan bahwa Partai Golkar akan mengesahkan pengunduran diri Airlangga Hartarto.

"Jadi, Rapimnas ini adalah untuk mengesahkan pengunduran diri Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, serta pengesahan jadwal Munas oleh Plt (Agus Gumiwang)," kata dia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: