Kembali Bertambah, Kolaborasi RamenYA X SushiYA Hadir di One Belpark Mall

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 20 September 2024 | 21:44 WIB
RamenYA! X SushiYA Grand Opening di One Belpark Mall. (Foto/Daya Group).
RamenYA! X SushiYA Grand Opening di One Belpark Mall. (Foto/Daya Group).

BeritaNasional.com - RamenYA! X SushiYA dari Daya Group kembali memperluas outlet kolaborasi mereka yang ke-4. Kali ini mereka Grand Opening di One Belpark Mall yang dilakukan pada hari Jumat (20/9/2024).

Marketing Manager RamenYA! X SushiYA part of Daya Group Chintya, mengatakan dengan hadirnya kolaborasi ini, RamenYA! kini memiliki 95 outlet dan SushiYA telah mencapai outlet ke-enam.

“Sepanjang tahun 2024 RamenYA! X SushiYA akan terus berekspansi untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memesan Ramen dan Sushi langsung di satu outlet yang sama,” ujar Chintya dalam keterangannya, Jumat (20/9/2024).

Menurut Chintya pelanggan juga akan merasakan suasana mewah khas Jepang saat menghabiskan waktu di outlet kolaborasi ini. Ditemani oleh cahaya lampu kuning hangat, hiasan lampion yang menggantung, serta dekorasi gambar-gambar tradisional Jepang disetiap sudutnya. 

“Untuk ukuran outlet juga terbilang cukup luas dimana pelanggan bisa duduk bersantai, menikmati hidangan favorit sembari merasakan pemandangan dari dalam outlet,” beber dia.

Salah satu yang cukup menjadi daya tarik dari outlet kolaborasi ini adalah SushiYA yang dikenal dengan tagline “Sushi Termurah”. Dimulai dari harga Rp 3.000 saja, pelanggan sudah bisa menyantap sushi khas Jepang ini. Berbagai Sushi 3 Ribuan yang dapat dinikmati para pelanggan antara lain: Kani Nigiri, Tamagoyaki, Tamago Sushi, Tamago Maki, Kani Maki, Kyuri Maki dan Tri Maki. 

SushiYA juga menyediakan menu Sashimi nan segar dimulai dari 12 Ribuan saja, yang terdiri dari Salmon, Salmon Belly, dan Tuna. Selain itu, salah satu yang menarik dari outlet kolaborasi RamenYA! X SushiYA antara lain tersedianya menu yang lebih bervariasi antara lain seperti Spicy Salmon Don, Ebi Furai Curry Don, Oyako Don, dan Beef Curry Don.

Chintya juga menyatakan bahwa pelanggan bisa menyaksikan secara langsung proses pembuatan Sushi dari chef profesional dan mengambil Sushi favorit mereka di atas conveyor belt.

“SushiYA memang menawarkan Sushi dengan harga yang termurah dimulai dari 3 Ribuan, tetapi tetap menjaga kualitas rasa di setiap gigitannya. Kami memastikan setiap Sushi dibuat dari bahan-bahan halal,” ujar Chintya.

Untuk RamenYA!, salah satu menu best seller yang banyak disukai adalah Legendary Chicken Ramen. Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam. Selain itu, terdapat pula beragam pilihan menu yang bisa dinikmati seperti Chicken Miso Ramen, Salted Egg Ramen, dan masih banyak lagi. 

“Tersedia juga pilihan mie keriting dan mie lurus bagi pelanggan. Selain itu, untuk hidangan pendamping lainnya seperti Gyoza dan aneka Tempura yang dibanderol dari harga 9 Ribuan saja,” ungkapnya.

Belum lama ini pula, RamenYA! juga mengeluarkan menu baru antara lain Fried Salmon Gyoza, Salmon Croquete, Grilled Salmon Gyoza, dan Chicken Skin. Di outlet kolaborasi RamenYA! X SushiYA, pelanggan juga sudah bisa memesan beberapa menu pendamping baru yang dibanderol mulai dari 9 Ribuan saja.

Tidak ketinggalan juga bagi para pelanggan untuk mencicipi GelatoYA sebagai hidangan penutup saat berkunjung ke outlet ini. GelatoYA sendiri dibanderol mulai dari harga 11 Ribuan saja.

Beberapa varian rasa yang tersedia antara lain Chocolate, Strawberry, Vanilla, Red Bean, Green Tea, dan Coffee.

“Untuk merayakan Grand Opening ini, akan ada promo Buy 1 Get 1 di One Belpark Mall dari tanggal 23 - 26 September 2024. untuk setiap pembelian Ramen kuah varian apapun, nantinya pelanggan bisa mendapatkan menu best seller kami yaitu Legendary Chicken Ramen,” tutup Chintya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: