Hasil Rekap Liga Inggris Semalam: Man City vs Arsenal Berakhir Imbang!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 23 September 2024 | 07:10 WIB
Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Premie League. (Foto/Premierleague).
Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Premie League. (Foto/Premierleague).

BeritaNasional.com - Liga Premier Inggris menyajikan beberapa pertandingan pada hari Minggu (22/9/2024) malam. Salah satunya menampilkan partai big match antara Manchester City vs Arsenal yang berakhir imbang.

Pertandingan Man City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadion. Sejak awal laga, pertandingan sudah berlangsung dengan tempo cepat dan menyajikan beberapa peluang.

Sebagai tuan rumah, City unggul lebih dulu lewat striker andalannya Erling Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-9. Skor 1-0 keunggulan bagi Manchester City.

Tertinggal satu gol, Arsenal berupaya memberikan balasan. Akhirnya gol yang dinanti pun tiba, setelah Riccardo Calafiori mencetak gol pada menit ke-22 usai menerima umpan dari Gabriel Martinelli. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Arsenal justru berbalik unggul di akhir babak kedua atau tepatnya di menit ke 45+1 lewat Gabriel Magalhaes usai menerima umpan dari Bukayo Saka. 

Kini Arsenal berbalik unggul menjadi 2-1 dari City. Akan tetapi, menjelang babak pertama berakhir Arsenal mendapatkan sebuah masalah setelah Leandro Trossard diganjar kartu kuning kedua setelah dianggap melanggar Bernardo Silva. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal menutup babak pertama.

Di babak kedua, Man City terus mengurung lini pertahanan Arsenal untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini. David Raya berjuang untuk terus menggagalkan tembakan dari para pemain Manchester City.

Gol yang diburu oleh Man City akhirnya terjadi di akhir laga atau tepatnya di menit ke 90+8. John Stones berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk mengubah skor imbang 2-2. 

Tak lama kemudian wasit menyudahi pertandingan. Skor pun berakhir imbang 2-2 bagi Man City dan Arsenal.

Sementara itu, Brighton Hove Albion ditahan imbang oleh Nottingham Forest dengan skor 2-2. Gol Brighton dibuat oleh Jack Hinshelwood dan Danny Welbeck. 

Sementara, untuk Nottingham gol dilesakkan oleh Chris Wood dan Ramon Sosa. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: