Prabowo Ultah ke-73, Begini Doa Erick Thohir dan Zulhas

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 17 Oktober 2024 | 10:45 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com -  Sejumlah tokoh mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ketua Umum Gerindra itu berulang tahun ke-73 pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Salah satu yang mengucapkan selamat ulang tahun adalah Menteri BUMN Erick Thohir. Ia mendoakan Prabowo sukses dalam memimpin Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun yang ke-73, Presiden Terpilih Bapak Jenderal TNI H. Prabowo Subianto," ujar Erick melalui akun Instagram-nya, Kamis (17/10/2024).

"Semoga selalu sehat dan sukses dalam memimpin Indonesia untuk menjadi negara maju," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga mendoakan Prabowo agar diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah sebagai presiden.

"Sekaligus, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah," ujar Zulhas.

Presiden terpilih Prabowo Subianto merayakan ulang tahun yang ke-73 pada hari ini, 17 Oktober 2024. Momen ulang tahun Prabowo tahun ini terasa spesial karena mendekati hari pelantikannya sebagai Presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang.

Prabowo lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Ia adalah anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar, serta merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: