Hasil Playoff MPL ID S14: BTR Menang Telak dari Geek, RRQ Hoshi Raih Tiket M6

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 25 Oktober 2024 | 22:35 WIB
MPL Indonesia. (Foto/YouTube MPL ID).
MPL Indonesia. (Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Hasil playoff MPL ID S14 sudah diketahui usai dua laga dilakukan pada hari ini, Jumat (25/10/2024) di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Ada dua yang dilangsungkan yakni semifinal lower bracket dan final upper bracket.

Untuk laga di lower bracket menentukan siapa yang akan melangkah ke final lower bracket, mempertemukan dua tim kuat dengan strategi dan performa terbaik mereka. 

Di pertandingan ini, Bigetron Alpha harus diakui memang lebih siap dan dominan daripada Geek Fam.

Dalam semifinal lower bracket MPL ID S14, BTR tampil garang usai mengalahkan Geek Fam dengan skor 3-0. Kemenangan ini memastikan langkah BTR menuju final lower bracket MPL ID S14.

Sementara, di pertandingan upper bracket final RRQ Hoshi mampu mengalahkan Team Liquid ID dengan skor 3-2. Pertandingan sangat sengit apalagi RRQ Hoshi sempat tertinggal 0-2 dari TLID.

Akan tetapi, anak-anak dari RRQ Hoshi bermain solid hingga menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di gim kelima, RRQ Hoshi bermain ciamik sehingga mampu mengalahkan TLID dengan skor akhir 3-2. Atas kemenangan ini RRQ Hoshi memastikan melaju ke babak grand final sekaligus resmi mendapatkan tiket M6 yang akan berlangsung di Malaysia.

Sementara, TLID harus puas turun ke lower bracket final untuk berjumpa dengan Bigetron Alpha. Keduanya sama-sama berjuang meraih tiket ke babak grand final dan M6.

Pertandingan lower bracket final akan berlangsung pada esok hari, Sabtu (26/10/2024) pada pukul 18.15 WIB.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: