Prabowo: Pemerintah Saya Nanti Tak akan Kompromi dengan Korupsi

Oleh: Mufit
Selasa, 26 Maret 2024 | 06:12 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (Indonesiaglobe/Elvis Sendow)
Presiden terpilih Prabowo Subianto (Indonesiaglobe/Elvis Sendow)

Indonesiaglobe.id - Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menegaskan, tak akan kompromi dengan pelaku korupsi.. 

"Pemerintah yang saya pimpin tidak ada kompromi dengan korupsi," tegas Prabowo saat acara buka bersama (bukber) dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, di hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengatakan, akan berupaya untuk menuntaskan kemiskinan di Indonesia.

Prabowo menyatakan optimistis pemerintahan yang akan dipimpinnya nanti bisa memberikan makanan gratis untuk anak-anak Indonesia.

"Saya tidak gentar untuk menghilangkan kemiskinan Indonesia, dan kita akan mulai dari memberi makan anak anak kita. Kita akan buktikan kalau kita bisa melaksanakannya," ucapnya.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja bersama seluruh tim dan relawan. Ia mengaku dirinya bersama Gibran hanyalah sebagai pembawa bendera yang menahkodai rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya menganggap diri saya, saudara Gibran Rakabuming Raka" tutur Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

"Kami hanya pembawa bendera, pembawa penjuru, kami hanya perwakilan dari saudara-saudara semuanya,” tandas Prabowo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: