Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Bisa Raih Hasil Terbaik

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 02 April 2024 | 18:31 WIB
Tim Nasional Indonesia U-23. (Foto/PSSI).
Tim Nasional Indonesia U-23. (Foto/PSSI).

Indonesiaglobe.id - Timnas U-23 Indonesia sudah bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (1/4/2024) untuk menjalani pemusatan latihan. Nantinya, skuad Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga (10/4/2024).

Sesampainya di sana, Timnas U-23 Indonesia akan melakoni latihan perdana pada Selasa (2/4/2024). 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan dengan kondisi yang ada sekarang ini dirinya sangat optimis bisa memberikan hasil terbaik di ajang Piala Asia U-23 tahun ini.

"Sebagai pelatih, waktu persiapan dua pekan tentu kurang cukup. Namun dalam waktu singkat ini, kami akan memanfaatkan waktu persiapan dengan sebaik-baiknya dengan kerja keras demi hasil terbaik," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir PSSI, Selasa (2/4/2024).

Pada ajang Piala Asia U-23 2024, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia. Pelatih asal Korea Selatan ini mengucap terima kasih kepada semua pihak yang bersatu untuk kepentingan tim U-23 Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya, tadinya kita merasa akan sulit kita bisa berangkat tanggal 1 dengan banyak pemain, tetapi pak Erick Thohir, owner tim dan pelatih liga 1, bersatu bantu timnas U-23, terima kasih," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: