Lebaran 2024

Pesan Menag Yaqut: Perjuangan Politik Sudah Usai, Kita Doakan Indonesia Dapat Kejayaan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 09 April 2024 | 20:05 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Kemenag)
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Kemenag)

BeritaNasional.com - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memberikan pesan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (10/4/2024).

Yaqut mengatakan perjuangan politik sudah usai. Dia mengajak supaya semuanya mendoakan agar Indonesia mendapatkan kejayaan dan kemajuan menuju fitri.

"Perjuangan politik sudah usai, kita doakan agar Indonesia bisa segera mendapatkan kejayaan dan kemajuannya perjuangan menuju fitri," kata Yaqut saat konferensi pers sidang isbat di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (9/4/2024).

Yaqut mendoakan agar semua pihak kembali menjadi pribadi-pribadi yang murni tanpa dosa dengan satu sama lain.

"Juga sudah usai semoga kita semua kembali menjadi pribadi-pribadi diri-diri yang murni jernih tanpa ada dosa satu dengan yang lainnya," ujar Yaqut.

"Karena itu, sejatinya tujuan kita juga sama untuk mencapai rida dan rahmat dari Allah SWT," imbuhnya.

Yaqut juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Lebaran dan liburan tahun ini.

"Kami mohon izin untuk memberikan imbauan kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Lebaran dan masa liburan. Ini sebagai wujud tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Indonesia," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: