Lebaran 2024

Lebaran 2024, Prabowo Datang ke Open House Ma'ruf Amin

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 10 April 2024 | 14:25 WIB
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto berlebaran dengan Wapres Ma'ruf Amin. (Foto: Dokumentasi Setwapres)
Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto berlebaran dengan Wapres Ma'ruf Amin. (Foto: Dokumentasi Setwapres)

BeritaNasional.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri open house yang digelar Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Rabu (10/4/2024).

Open house ini diselenggarakan di kediaman resmi Ma'ruf Amin di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat.

Dilansir dari laman Sekretariat Wakil Presiden, acara open house digelar sesudah Ma’ruf Amin dan Ibu Wury menunaikan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal dan bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Negara.

"Pada momen perayaan Idul Fitri yang penuh kebahagiaan ini, tampak hadir silih berganti keluarga besar dan kerabat Wapres dan Ibu Wury untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi," tulis Sekretariat Wakil Presiden.

Selain Prabowo, turut hadir Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri PAN/RB Abdullah Azwar Anas.

Selain itu, ada Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala Kepolisian RI Listyo Sigit Prabowo.

Lebih lanjut, diungkapkan juga bahwa Ma'ruf Amin akan melakukan perjalanan mudik ke Tanara, Banten sehabis salat Zuhur.

Sebelumnya, Prabowo juga menghadiri gelaran open house yang diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Momen kehadiran Prabowo itu dibagikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dalam akun Instagramnya @budiariesetiadi.

"Silaturahmi Idul Fitri di Istana Merdeka," tulis Budi Arie.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Budi dan Prabowo yang kompak menggunakan baju koko berwarna putih dan mengenakan peci.

Tampak juga anak dari Prabowo, yakni Didit Hediprasetyo yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: