Pilpres 2024

Idrus Sebut Prabowo, Mega dan Jokowi sudah Satu Visi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 12 April 2024 | 18:34 WIB
Politikus Golkar Idrus Marham. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Politikus Golkar Idrus Marham. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Politikus Golkar Idrus Marham meyakini rekonsiliasi nasional bakal segera terjadi. Hanya tinggal menunggu waktu antara Presiden terpilih Prabowo Subianto, Presiden Joko Widodo, dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu.

Idrus yakin rekonsiliasi itu akan segera terjadi karena ketiga tokoh ini memiliki visi yang sama.

"Akhir-akhir ini kan yang selalu diramaikan kapan sih pertemuannya Prabowo dan Mbak Mega, Pak Jokowi, saya ingin mengatakan begini tokoh2 tersebut ini hanya persoalan waktu saja. Persoalan momentum saja tetapi visi mereka suasana kebatinan mereka sebenarnya sudah satu," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (12/4/2024).

Idrus menilai ketiga tokoh ini punya pengalaman yang panjang. Misalnya sejak Prabowo dan Megawati menjadi sosok yang mengantarkan Jokowi ke panggung nasional ketika PDIP dan Gerindra mengusung Jokowi pada Pilkada Jakarta tahun 2012.

"Pak Prabowo misalkan dengan Mbak Mega dalam sejarah menentukan kepemimpinan bangsa ini sudah melalui proses panjang bagaimana ketika di DKI mengantarkan Pak Jokowi," kata Idrus.

Karena itu, Ketua Tim Kampanye Strategis Prabowo-Gibran ini yakin pertemuan antara Prabowo dan Megawati hanya tinggal menunggu momentum yang tepat saja.

"Saya punya keyakinan hanya masalah waktu dan hanya  masalah momentum tokoh-tokoh ini utamanya Prabowo dengan Mbak Mega itu pasti ketemu," ujar Idrus.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: