Liga 1

Lawan Arema, PSM Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 23 April 2024 | 22:07 WIB
PSM Makassar (putih) vs Madura United (merah). (Foto/Liga Indonesia Baru).
PSM Makassar (putih) vs Madura United (merah). (Foto/Liga Indonesia Baru).

BeritaNasional.com - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menjadikan kekalahan pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 dari Madura FC sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi Arema FC di laga selanjutnya. Diketahui PSM mengalami kekalahan 2-0 dari Madura United.

Dia mengatakan hasil buruk yang diterima karena pemainnya kurang efisien dalam mengonversi peluang menjadi gol, meski beberapa kali mampu menciptakan beberapa peluang emas di depan gawang lawan.

Kini tim fokus menatap laga selanjutnya melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (25/4/2024) sore.

Dia berharap pemain PSM dapat tampil lebih efisien dalam mengonversi peluang menjadi gol untuk dapat memenuhi target di dua laga sisa meraih poin penuh guna memperbaiki posisi di klasemen.

“Ke depannya harus lebih baik lagi mengonversi peluang-peluang tersebut atau mencetak gol,” ujar Bernardo Tavares sebagaimana dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (23/4/2024).

Sementara itu, pemain PSM M Arfan pada laga selanjutnya mengatakan, tim akan berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan seluruh kemampuannya untuk dua laga tersisa, menutup kompetisi musim di posisi terbaik. 

Diketahui saat ini PSM Makassar masih tetap berada di posisi ke-11 dengan perolehan 41 poin. 

"Tetapi kami mau berjanji di dua pertandingan tersisa akan memberikan segalanya," ujar dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: