Ditetapkan KPU Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Bicara soal Persatuan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 24 April 2024 | 13:21 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Elvis).
Presiden terpilih Prabowo Subianto (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan kontestasi pemilihan umum (Pemilu) sudahlah selesai. Untuk itu, dia mengingatkan untuk semua pihak dapat kembali bersatu serta bekerjasama dalam rangka membangun bangsa Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Prabowo usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029 di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

“Tetapi setelah ini, rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama. Harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, masyarakat Indonesia ingin semua pemimpin guyub dan rukun baik itu di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan. Sebab, dengan bersatu pembangunan bangsa Indonesia pastinya memberikan dampak secara berarti bagi bangsa.

“Ini tuntutan rakyat kita harus bersatu kita harus rukun Apakah bersatu itu ada dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat Indonesia, sama-sama kita berjuang untuk secepat-cepatnya kita membawa kebaikan peningkatan untuk rakyat,” beber Prabowo.

“Kita tidak boleh ada rakyat kita anak-anak kita yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan itu pandangan saya,” imbuh Prabowo.

Tak lupa, Menteri Pertahanan itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Dia berjanji bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka akan bekerja keras untuk masyarakat Indonesia.

“Saya dan saudara Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden dan akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: