Prabowo Doakan Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Korea Selatan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 25 April 2024 | 20:30 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman Kartanegara, Jakarta, Kamis (25/4/2024). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman Kartanegara, Jakarta, Kamis (25/4/2024). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 musim 2024.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto mendoakan supaya Timnas Indonesia bisa berhasil membawa kemenangan.

"Ada satu yang penting nanti malam kita berdoa tim nasional menang," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Prabowo enggan memberikan prediksi skor pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan. Prabowo mengatakan yang penting Garuda Muda bisa menang.

"Yang penting menang," tegas ketua umum Partai Gerindra ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. 

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (25/4/2024) waktu setempat atau Jumat (26/4/2024) dini hari pukul 00.30 WIB. 

Pertandingan ini pastinya dinantikan jutaan pasang mata pecinta sepak bola Indonesia. Korea Selatan memang menjadi salah tim yang diunggulkan untuk keluar menjadi pemenang, akan tetapi Indonesia tidak bisa dianggap remeh.

Indonesia dalam posisi grafik yang positif. Usai kalah 0-2 dari Qatar di laga pertama grup A, Rizky Ridho cs berhasil menang atas Australia dan Yordania.

Sementara itu, Korea Selatan juga dalam kondisi performa yang bagus. Pada tiga laga grup B, mereka selalu menang, termasuk ketika berhadapan dengan Jepang. Tim racikan Hwang Sun-hong itu juga belum kebobolan sama sekali.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: