Prabowo Bakal Bentuk Presidential Club, Diisi Presiden RI yang Masih Hidup

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 03 Mei 2024 | 18:20 WIB
Prabowo bakal bentuk Presidential Club  (Beritanasional/Elvis)
Prabowo bakal bentuk Presidential Club (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto bakal membentuk 'Presidential Club' yang diisi para mantan Presiden Republik Indonesia (RI) yang masih hidup sampai saat ini.

"Presidential Club itu istilah saya saja, bukan institusi. Ya, (isinya) semua mantan Presiden kita yang masih ada," ujar Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5/2024).

Menurut Dahnil, Presidential Club itu dibentuk agar para mantan presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan.

"Sehingga terjaga silaturahmi kebangsaannya dan menjadi teladan bagi kita semua," tuturnya.

Dahnil mengatakan, Prabowo punya harapan agar para pemimpin di Indonesia kompak, rukun, guyub memikirkan dan bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

Menurutnya, hal tersebut sangat dibutuhkan bagi bangsa yang besar seperti Indonesia terlepas dari perbedaan pandangan politik dan sikap politik.

"Insya Allah pada waktunya, Pak Prabowo pasti bertemu secara bersamaan, duduk bersama dengan Pak Jokowi, Pak SBY dan Bu Megawati," kata dia.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: