Jojo Bangga Beri 100 Persen Kemenangan di Thomas Cup 2024, Berlanjut ke Olimpiade

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 07 Mei 2024 | 20:00 WIB
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (Foto: Dok PBSI)
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. (Foto: Dok PBSI)

BeritaNasional.com - Atlet bulu tangkis putra Jonatan Christie merasa puas atas pencapaiannya dalam Thomas Cup 2024 yang digelar di Chengdu, China.

Pria yang akrab disapa Jojo ini juga merasa bangga karena telah memberikan 100 persen kemenangan dalam ajang badminton dunia dua tahunan itu meski harus finis di posisi kedua (runner-up).

"Saya merasa bersyukur selama bermain bisa menyumbang poin untuk Indonesia. Tapi, lebih dari itu, saya lebih bangga lagi bisa ada di tengah-tengah tim ini," ujarnya saat jumpa pers di gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, yang dikutip dari laman Kemenpora pada Selasa (7/5).

Pria yang lahir pada 15 September 1997 ini selalu diturunkan dalam enam pertandingan di Piala Thomas 2024 dan selalu meraih kemenangan.

Masyarakat pencinta bulu tangkis Indonesia berharap performa gemilang Jojo saat ini bisa ditunjukkan di Olimpiade Paris 2024 pada Juli-Agustus.

Bersama Ginting dan Fajar/Rian, Jojo menjadi pemain yang diharapkan mampu menyumbang medali bagi kontingen Indonesia di Olimpiade. Terlebih lagi bisa meneruskan tradisi emas Olimpiade Indonesia.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: