Pasca Man United vs Arsenal, Stadion Old Trafford Bocor dan Banjir

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 13 Mei 2024 | 12:40 WIB
Stadion Old Traffod saat diguyur hujan. (Foto/ist).
Stadion Old Traffod saat diguyur hujan. (Foto/ist).

BeritaNasional.com - Usai menderita kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris, pada Minggu (12/5/2024), ada momen menarik lainnya yakni Stadion Old Trafford kebocoran akibat hujan deras saat pertandingan.

Pertandingan melawan Arsenal tersebut adalah pertandingan terakhir MU bermain di kandangnya yakni Old Trafford pada musim ini. Justru dilaga terakhir itu, Setan Merah—julukan MU—malah dipermalukan Arsenal di hadapan pendukung sendiri.

Walau bermain partai tandang, Arsenal sangat agresif sejak awal laga. Apalagi, The Gunners—julukan Arsenal—memang mencari kemenangan untuk menjaga asah meraih gelar juara dan menggeser Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Permainan menekan yang dilakukan Arsenal pun membuahkan hasil pada menit ke-20 setelah Leandro Trossard yang memanfaatkan assist Kai Havertz dan merobek gawang Andre Onana. Skor 1-0 keunggulan Arsenal dari Manchester United.

Tidak hanya menahan malu dipermalukan Arsenal di depan pendukung sendiri, Setan Mera harus kembali menahan rasa malu setelah salah satu bagian atap Old Trafford mengalami kebocoran setelah dilanda hujan deras.

Karena derasnya intensitas air, membuat atap Old Trafford bocor dan air yang turun dari atas ke bawah seperti air terjun. Para penonton pun terlihat menyingkir dari bagian tribun yang bocor tersebut agar tidak terkena percikan air.

Momen bocornya atap Old Trafford ini viral di media sosial. Tentunya, hal ini lagi-lagi menjadi bahan catatan bagi Setan Merah pasca dikalahkan oleh Arsenal di depan publik sendiri. Apalagi, setelah itu nampak giliran rumput Old Trafford yang tergenang oleh air.

Bisa dikatakan, seharusnya untuk sekelas klub dunia seperti MU peristiwa atap tribun penonton banjir dan genangan air tidak harus terjadi. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: