Gregoria Mariska Lolos ke Babak 16 Besar Thailand Open 2024

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 15 Mei 2024 | 17:55 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto/PBSI)
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto/PBSI)

BeritaNasional.com - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tampil memukau melawan Liang Ting Yu dalam babak 32 besar Thailand Open 2024 di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand, pada Rabu (15/5). 

Gregoria sukses melangkah ke babak 16 besar dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei tersebut dua game langsung 21-18 dan 21-17. Gregoria pun bersyukur bisa melangkah mulus ke 16 besar Thailand Open 2024.

Meski demikian, tunggal putri peringkat sembilan dunia itu belum puas dengan performa yang ditampilkan. Dia ingin tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Namun, Gregoria pada akhir pertandingan sempat merasa bingung gagal mengembalikan shuttlecock yang bergulir ke bidang lapangannya.

''Untuk kejadian di poin terakhir tadi, saya gagal mengembalikan shuttlecock yang bergulir ke bidang lapangan saya. Tahunya sudah gim setelah Coach Rionny berteriak sudah gim,’’ ungkap Gregoria dalam keterangannya setelah pertandingan pada Rabu (15/5). 

Setelah dilihat dari rekaman video, tangan Liang Ting Yu ternyata lebih dahulu menyentuh net.

‘’Setelah melihat rekaman videonya, ternyata tangan lawan memang sempat menyentuh net lebih dulu sebelum bisa mengembalikan pukulan netting saya,'' kata Gregoria.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: