Zulhas Bangga dengan Sikap Prabowo Terkait Konflik Palestina

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 03 Juni 2024 | 18:44 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto/instagram/partai amanat nasional).
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto/instagram/partai amanat nasional).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku bangga dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto atas pernyataannya terkait konflik di Gaza. Karena Prabowo menunjukkan keberpihakannya kepada Palestina.

"Kita bangga yah punya pak Prabowo, saudara-saudara bisa mengikuti apa yg disampaikan pak Prabowo kemarin di Singapura yah, terus terang sekali lagi saya bangga apa yang disampaikan pak Prabowo," kata Zulhas di DPP PAN, Jakarta, Senin (3/6/2024).

"Pertama tentu akan melanjutkan keberpihakan pembelaan pada Palestina sampai terbentuknya solusi 2 negara itu luar biasa," sambungnya.

Kemudian, Prabowo dipuji karena akan membantu rakyat Palestina dengan bantuan obat dan pangan. Serta solusinya terkait masalah di Palestina.

"Ini jelas terang benderang keberpihakan kita pada Palestina, satu-satunya negara yang menyatakan itu baru kita dan itu Presiden Terpilih pak Prabowo, akan mengirimkan pasukan perdamaian yah," kata Zulhas.

Menurut Zulhas, sangat luar biasa sikap Prabowo yang ingin evakuasi para korban. Karena itu ia sangat bangga dengan sikap politik luar negeri menteri pertahanan itu.

"Jadi terang benderang, konkret dan membuat kita bangga membuat Indonesia bangga, saya kira begitu," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: