Jadwal Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia, Cek di Sini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 06 Juni 2024 | 10:00 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia memiliki tekad untuk meraih poin penuh guna memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia akan bermain di kandang sendiri yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta saat melawan Irak pada hari ini, Kamis (6/6/2024). Kick off akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan satu tiket dari Grup F. Hanya Irak saja yang baru dipastikan lolos dari grup tersebut karena belum mengalami kekalahan.

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua Grup F dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Di posisi puncak ada Irak dengan 12 poin yang di mana dari empat laga semuanya meraih kemenangan.

Vietnam ada di posisi ketiga dengan tiga poin dan Filipina berada di posisi buncit dengan satu angka saja. Tentu saja, peluang Indonesia untuk lolos dari babak kedua Kualifikasi Piala Dunia terbuka lebar.

Jika lolos dari babak kedua, Rizky Ridho Cs akan melaju ke babak ketiga. Di babak ketiga, akan ada 18 tim yang akan dibagi ke dalam tiga grup yang masing-masing berisi enam tim.

Berikut jadwal kualifikasi Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026:

-Indonesia vs Irak

6 Juni 2024

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

16.00 WIBsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: