Momen Haru Thom Haye Berpelukan dengan Sang Ayah Usai Laga Indonesia vs Filipina di SUGBK

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 12 Juni 2024 | 18:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye. (Foto/PSSI).
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Ada momen menarik bagi pemain Timnas Indonesia Thom Haye saat menjalani pertandingan Indonesia vs Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dalam pertandingan tersebut, Thom Haye berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh di menit ke-32. Di momen itu, Haye tampak merasa senang dan haru karena berhasil mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia.

Nampak mata Thom Haye berkaca seperti ingin mengeluarkan air mata. Tak bisa dipungkiri, Thom Haye menjadi pemain berpengaruh saat Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-0.

Dia menjadi jenderal lini tengah untuk mengatur tempo permainan sekaligus memberikan umpan-umpan yang manis untuk diterima kepada penggawa Timnas Indonesia di atas lapangan.

Setelah pertandingan, Thom Haye berjalan ke arah tribun VIP SUGBK untuk bertemu dengan sang ayah. Dia langsung memeluk erat dan menangis di pundak sang ayah karena terharu bisa memberikan penampilan yang maksimal saat membela Merah Putih.

Selain sang ayah, ada juga Ibunda Thom Haye, anak dan istri yang menyaksikan berjuang membela Timnas Indonesia. Adapun Momen haru itu sebagaimana diunggah oleh akun resmi instagram Timnas Indonesia.

Sekedar informasi, Thom Haye bisa memperkuat Timnas Indonesia dikarenakan memiliki keturunan dari sang Ibu. 

Di mana, Kakek dan Nenek dari Ibu Thom Haye lahir di Indonesia. Kakek Thom Haye lahir di Solo dan sang Nenek lahir Kawangkoan, Minahasa.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: