Polisi Ungkap Identitas Pengemudi Mobil Porsche Cayman yang Tabrak Truk di Tol Dalam Kota

Oleh: Mufit
Rabu, 19 Juni 2024 | 17:34 WIB
Porche menabrak truk bermuatan besi tol dalam kota Km 5+200 B sebelum GT Kuningan 2. (Foto/Instagram @tmcpoldametro)
Porche menabrak truk bermuatan besi tol dalam kota Km 5+200 B sebelum GT Kuningan 2. (Foto/Instagram @tmcpoldametro)

BeritaNasional.com - Polda Metro Jaya mengungkap identitas pengemudi mobil mewah Porsche Cayman berinisial TP (31) yang tewas setelah menabrak truk besi di Tol Dalam Kota pada Rabu (19/6/2024) dini hari.

Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha, menyebutkan berdasarkan identitas di Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban adalah seorang mahasiswa.

"Menurut KTP, mahasiswa umur 31 tahun," kata Diella saat dihubungi, Rabu (19/6/2024).

Diella menyebut insiden kecelakaan itu bermula saat mobil Porsche Cayman yang dikemudikan TP melaju dari arah timur. Diduga, pengemudi kurang berhati-hati hingga akhirnya menabrak truk besi yang ada di depannya, yang berada di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2.

"Akhirnya kendaraan Porsche Cayman yang dikemudikan TP menabrak bodi belakang kendaraan truk Mitsubishi yang dikemudikan RA yang berada di depannya," ungkap Diella.

Tak hanya menabrak bagian belakang truk, mobil Porsche Cayman itu juga tersangkut dan sempat terseret hingga kurang lebih 150 meter karena pengemudi truk Mitsubishi tidak mengetahuinya.

Diella menyebut akibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche Cayman berinisial TP meninggal dunia. Sementara penumpang berinisial JI mengalami trauma dan shock.

"Pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," tutur Diella.

Sebelumnya, informasi soal kecelakaan itu turut diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah terlihat posisi mobil Porsche Cayman masih tersangkut di bodi belakang truk.

Masih dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah petugas melakukan evakuasi terhadap pengemudi Porsche Cayman yang menjadi korban dalam insiden tersebut.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: