Siap Bertemu dengan Prabowo, Anies Baswedan Ingin Tukar Pikiran

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 21 Juni 2024 | 21:01 WIB
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Anies Baswedan. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya membuka peluang untuk bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Anies ingin pertemuan tersebut menjadi ajang tukar pikiran bersama.

"Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua," ungkap Anies sebagaimana dilansir Antara, Jumat (21/6/2024).

Anies mengatakan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun Indonesia. Karena itulah, mantan pesaing Prabowo di kontestasi Pilpres 2024 itu ingin melakukan pertemuan.

"Pada akhirnya kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga," kata dia.

"Jadi, kita insyaallah akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua," sambungnya.

Tak memungkiri, Anies ingin membangun komunikasi dengan Prabowo juga terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2024. Sebab, ia ingin warga Jakarta bahagia dan untuk merelisasikan hal tersebut diperlukan kerja sama bersama tokoh lain.

"Kita kan semua ingin Jakarta maju dan Jakarta maju, warganya bahagia, itu ‘kan bukan hanya aspirasi satu dua partai, semuanya ingin begitu. Jadi, kita bangun komunikasi dengan semua," ucap Anies.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: