OPPO Reno12 Series Lolos TKDN, Siap Meluncur di Indonesia: Tren Smartphone AI Tahun 2024?

Oleh: Imantoko Kurniadi
Selasa, 09 Juli 2024 | 13:53 WIB
OPPO Reno12 Series  siap meluncur di Indonesia. (Foto/OPPO Indonesia)
OPPO Reno12 Series siap meluncur di Indonesia. (Foto/OPPO Indonesia)

BeritaNasional.com -  Setelah sukses diluncurkan di China, OPPO kini secara resmi mengumumkan peluncuran keluarga baru dari Reno Series yang akan segera hadir di pasar global, termasuk Indonesia.

Dua perangkat dalam OPPO Reno12 Series, yaitu OPPO Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, telah terdaftar di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

OPPO Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sedangkan OPPO Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625 di daftar Postel.

Di situs resmi TKDN, OPPO Reno12 Pro 5G mendapatkan nilai 36,35%, sementara OPPO Reno12 5G memperoleh nilai 36,65%.

Sejak diluncurkan pertama kali, DNA Reno Series dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, desain inovatif yang stylish, dan performa tinggi yang dapat diandalkan.

OPPO Reno12 Series tidak hanya mempertahankan keunggulan tersebut tetapi juga memperkenalkan teknologi terbaru yang akan meningkatkan pengalaman konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan menggabungkan teknologi AI Generatif terdepan di industri dan performa tingkat tinggi dalam desain yang trendi, OPPO Reno12 Series diharapkan akan menetapkan standar baru untuk smartphone AI di tahun 2024.

Berbagai peningkatan dan teknologi AI ini akan memberikan pengalaman AI terbaik kepada konsumen.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: