Resmi Tinggalkan Cerezo Osaka, Justin Hubner Kembali ke Wolverhampton

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 16 Juli 2024 | 12:58 WIB
Justin Hubner. (Foto/PSSI).
Justin Hubner. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Justin Hubner resmi meninggalkan Cerezo Osaka. Hal itu sebagaimana pengumuman yang disampaikan oleh Cerezo Osaka melalui akun instagram resminya, Selasa (16/7/2024).

"Transfer Justin Hubner telah berakhir," tulis akun instagram @cerezo_osaka.

Dalam unggahan itu juga, Justin Hubner memberikan komentarnya terkait masa peminjamannya di Cerezo Osaka yang sudah selesai.

"Saya sangat sedih karena akan meninggalkan tim kali ini, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo Osaka di tim berikutnya," kata Justin Hubner dikutip dari instagram Cerezo Osaka.

Ia berharap nantinya bisa bertemu kembali dengan klub Liga 1 Jepang tersebut di lain waktu.

"Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua pendukung penggemar suatu hari nanti. Terima kasih banyak atas waktu yang singkat ini," jelas dia.

Sekedar informasi, Justin Hubner dipinjam Cerezo Osaka dari Wolverhampton Wanderers U-21 pada Maret 2024. Ia diproyeksikan dipinjam sampai akhir 2024 atau sampai Liga 1 Jepang 2024 berakhir.

Diduga, berakhirnya masa pinjaman Justin Hubner di Cerezo Osaka dikarenakan Wolverhampton kecewa karena Justin Hubner jarang mendapat menit tampil.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: