Bek Persija Ungkap Penyebab Gawang Andritany Kebobolan saat Kontra Madura United

Oleh: Tarmizi Hamdi
Senin, 22 Juli 2024 | 12:00 WIB
Skuad Persija Jakarta saat menghadapi Madura United di Piala Presiden 2024 pada Minggu (21/7/2024). (Foto/Inst @persija)
Skuad Persija Jakarta saat menghadapi Madura United di Piala Presiden 2024 pada Minggu (21/7/2024). (Foto/Inst @persija)

BeritaNasional.com - Bek tangguh Persija, Rizky Ridho, mengungkap faktor gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan di awal laga melawan Madura United pada Piala Presiden 2024 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam.

Ridho menjelaskan Macan Kemayoran, julukan Persija, tidak langsung panas sejak awal laga. Alhasil, gawang Andritany Ardhiyasa dkk. kebobolan di awal babak.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar dan kami dapat tiga poin. Tapi, untuk babak pertama benar kata Coach (Carlos Pena) bahwa kami belum siap. Dari pemanasan pun Coach bilang kurang baik dan saya mengalami sendiri,” kata Ridho yang dikutip dari laman resmi Persija pada Minggu (21/7/2024).

Di awal laga, Persija tertinggal 0-1 pada menit ke-9 lewat gol Haudi Abdillah. Namun, anak asuh Carlos Pena ini sukses membalikkan keunggulan. 

Gol penyama skor dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-42. Selanjutnya giliran Gustavo Almeida yang turun dari bangku cadangan berhasil merobek gawang Madura United pada menit ke-67.

Bek Timnas Indonesia ini bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Madura United.

“Alhamdulillah kami bisa membalikkan keunggulan jadi 2-1 dan itu jadi modal penting untuk bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” tuturnya lagi.

Selanjutnya, Persija bersua Arema FC dalam laga kedua grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024) pukul 19.30 WIB.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: