Suara Hati Masyarakat Papua kepada Jokowi di Hari Anak Nasional 2024

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 22 Juli 2024 | 17:00 WIB
Presiden Jokowi saat bertemu dengan siswa SD dan SMP di Ballroom Padaido Swiss-Belhotel, Kabupaten Biak Numfor, Papua, tahun lalu. (Foto/BPMI Setpres)
Presiden Jokowi saat bertemu dengan siswa SD dan SMP di Ballroom Padaido Swiss-Belhotel, Kabupaten Biak Numfor, Papua, tahun lalu. (Foto/BPMI Setpres)

BeritaNasional.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura Christian Sohilait di Jayapura menyambut antusias perayaan puncak Hari Anak Indonesia 2024 yang digelar di Papua pada Selasa (23/7/2024). 

Dalam momentum tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berencana hadir dalam perayaan tersebut.

Christian mengatakan Hari Anak Nasional 2024 harus menjadi komitmen semua pihak untuk melindungi anak sehingga tidak mengalami kelaparan dan kesedihan.

Karena itu, dia berharap Presiden Jokowi dapat hadir dan memberikan manfaat bagi anak-anak di Indonesia, khususnya Papua.

"Kami berharap kehadiran Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dalam acara puncak HAN di Papua dapat membawa manfaat bagi kami untuk selalu menjaga anak tetap ceria," ujar yang dilansir dari Antara.

Christian sekaligus menyampaikan suara hati atau aspirasi anak-anak Papua kepada Presiden Jokowi dan kementerian terkait.

"Selain itu, dalam acara puncak, ada penampilan dari 300 polisi cilik dan 100 anak yang akan berhitung cepat dengan metode gampang asyik menyenangkan atau gasing, dan ada tarian kolosal," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: