Cak Imin Bersyukur Kursi PKB Bertambah di Pemilu 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 23 Juli 2024 | 19:42 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat harlah PKB. (BeritaNasional/Elvis).
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat harlah PKB. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersyukur PKB bisa mendapatkan penambahan kursi di DPR pada Pemilu 2024. Kendati menghadapi pemilu dengan seluruh keterbatasan logistik.

"Alhamdulillah 2024 kita mendapatkan perolehan yang sangat membanggakan, dengan seluruh keterbatasan yang kita miliki, pembiayaan yang apa adanya," kata politikus yang akrab disapa Cak Imin saat Mukernas PKB, di JCC, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Apalagi PKB cuma punya kursi menteri desa dan menteri tenaga kerja. Bukan kursi menteri perdagangan atau menteri BUMN.

"Ya gimana cuma menteri desa dan Menteri tenaga kerja bisanya ya cuma kok gitu gitu, tidak menteri perdagangan tidak menteri BUMN, gitu gitu," kata Cak Imin.

Wakil ketua DPR ini bersyukur dengan pencapaian para kader PKB. Bisa bertahan dan menambah kursi di Pemilu 2024 dengan segala keterbatasan.

"Kita dengan keterbatasan resources itu kita bisa bertahan dan menunjukkan kemenangan tambahan kursi yang sangat signifikan di berbagai daerah, tepuk tangan untuk Sumbar, Aceh, NTT, Papua, untuk seluruh prestasi-prestasi pengurus di berbagai daerah," kata Cak Imin.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: