Dasco Bertemu Habib Rizieq, Akui Punya Visi yang Sama Membangun Bangsa

Oleh: Panji Septo R
Senin, 05 Agustus 2024 | 13:30 WIB
Momen Sufmi Dasco Ahmad bersama Habiburokhman bertemu Habib Rizieq. (BeritaNasional/Instagram: Dasco)
Momen Sufmi Dasco Ahmad bersama Habiburokhman bertemu Habib Rizieq. (BeritaNasional/Instagram: Dasco)

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengaku membahas tentang membangun Indonesia ke depan saat menemui eks pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

Menurutnya, Partai Gerindra dan Habib Rizieq memiliki kesamaan visi untuk membangun tanah air. Oleh sebab itu, dirinya menyambangi Habib Rizieq untuk bersilaturahmi.

"Kami mempunyai kesepahaman dengan visi yang sama untuk membangun Indonesia lebih maju ke depannya," ujar Dasco di kompleks parlemen, Senayan, Senin (5/8/2024).

Lebih lanjut Dasco menegaskan tidak membicarakan soal politik saat menemui Habib Rizieq. Menurutnya, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi.

"Ya, kita datang silaturahmi, sesama anak bangsa. Saya di sana tidak bicara politik apa pun," tuturnya.

Sebelumnya, Dasco mengunggah kebersamaannya dengan Habib Rizieq di Instagram resminya. Ia didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Habiburokhman.

Kedua petinggi Partai Gerindra tersebut tampak akrab sambil menggenggam tangan Habib Rizieq. Senada dengan Dasco, Habiburokhman mengatakan pertemuan itu membicarakan kemaslahatan umat.

"Tidak bicara politik, tapi bicara soal kemaslahatan umat. Kami mendoakan beliau agar selalu sehat," kata Habiburokhman.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: