Kuasa Hukum Audrey Davis: Kami Serahkan Barang Bukti

Oleh: Mufit
Rabu, 07 Agustus 2024 | 20:27 WIB
Audrey Davis rampung menjalani pemeriksaan (Beritanasional/Mufit)
Audrey Davis rampung menjalani pemeriksaan (Beritanasional/Mufit)

BeritaNasional.com - Anak musisi David Naif, Audrey Davis melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin buka suara terkait video syur mirip kliennya yang viral di media sosial. 

Sandy mengaku bahwa mereka sudah menyerahkan beberapa barang bukti kepada pihak penyidik terkait video syur mirip Audrey Davis itu.

"Ya ada beberapa yang disampaikan," kata Sandy kepada wartawan di usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Saat ditanya lebih jauh, Sandy enggan mengungkap terkait materi penyidikan yang ditanyakan kepada anak musisi tersebut.

"Tapi kami tidak bisa menyampaikan, termasuk materi dan juga apa barang bukti yang kita sampaikan, rekan-rekan bisa menanyakan kepada pihak penyidik," ujarnya. 

Lebih lanjut, Sandy mengaku, dalam pemeriksaan itu kliennya dicecar dengan 29 pertanyaan terkait video syur mirip Audrey Davis. 

"Hari ini agendanya kami sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami, Mbak Audrey, tadi kami sudah mendampingi, kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," tuturnya. 

Sebelumnya, Audrey Davis kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya, pada Rabu (7/8/2024).

Pantauan beritanasional.com di lokasi, Audrey Davis tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 14: 04 WIB.

Dalam pemriksaan ini, Audrey didampingi sang ayah, David Bayu dan kuasa hukum Audrey, Sandy Arifin, juga ikut mendampingi kliennya. Audrey terlihat mengenakan kaos putih dibalut kardigan berwarna biru dongker.

Audrey juga memaki topi, kacamata, dan masker yang membuat wajahnya tidak terlihat secara jelas. Sementara itu, David Bayu mengenakan kaos polo berwarna biru dongker, topi, dan kacamata hitam.

Audrey tidak berkomentar apapun terkait pemeriksaannya hari ini. Dia hanya menggandeng sang ayah sambil berjalan menuju ruang pemeriksaan.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: