KWP Gelar Diskusi Mencari Solusi Cegah Kekerasan Terhadap Anak

Oleh: Elvis Sendouw
Kamis, 08 Agustus 2024 | 16:27 WIB
Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia ". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia ". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia ". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia ". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia ". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema " Mencari Solusi Mencegah Kekerasan Terhadap Anak di Indonesia "  yang diselenggarakan di Ruang Pusat Penyiaran dan Informasi Parlemen (PPIP), Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Kamis (8/8/2024). Tampil sebagai pembicara Anggota DPR Fraksi PKB, Arzeti Bilbina (virtual), Komisioner KPAI, Drs. Kawiyan, Praktisi Media Eko Dimas Ryandi dan Moderator Raiza Andini (Anggota KWP). Arzeti meminta, pemerintah melalui dinas kabupaten kota atau provinsi melakukan pengawasan dan juga edukasi dan juga meminta laporan setidaknya 2 bulan sekali,agar anak-anak yang di titipkan kepada perusahaan atau daycare bisa tetap terawasi oleh pemerintah dan juga orang tua. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: