Riza Patria Sambut Dukungan Relawan: Mereka Hadir karena Keikhlasan

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 11 Agustus 2024 | 18:53 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Panji Septo)
Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Ahmad Riza Patria mengapresiasi dukungan dari Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI), yang merupakan relawan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto.

Menurut Riza, dukungan para relawan merupakan sebuah berkah yang tidak ternilai harganya. Ia meyakini relawan hadir karena keikhlasan, bukan perintah partai politik.

"Saya yakin relawan hadir karena keikhlasan, membangun persaudaraan, kebersamaan, bukan karena tugas dari partai politik," ujar Riza di Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2024).

Ia menegaskan bahwa relawan merupakan salah satu unsur terpenting untuk memastikan kemenangan dalam pemilihan kepala daerah 2024 yang bakal dihelat dalam waktu dekat.

"Dari berbagai kontestasi politik, saya meyakini relawan menjadi salah satu unsur yang sangat penting, bahkan menurut saya paling penting," tuturnya.

Seperti diketahui KOPI mendeklarasikan dukungan untuk para bakal calon kepala daerah 2024 dari Partai Gerindra.

Di antaranya bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten 2024, Andra Soni-Dimyati Natakusumah, serta calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan 2024, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

Menurut Ketua Umum DPP KOPI Gigih Guntoro, deklarasi ini akan menjadi ujian untuk memenangkan tokoh-tokoh yang bakal menjadi bagian dari pemerintahan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto.

"Relawan yang mendukung Pak Prabowo kemarin ini akan diuji untuk memenangkan calon-calon Pilkada tingkat 1 dan tingkat 2, yang akan menjadi bagian dari pemerintahan Pak Prabowo," ujar Gigih.

Gigih mengatakan pihaknya akan kembali berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon-calon yang diusung Partai Gerindra dalam Pilkada 2024.

"Saya yakin di Banten, teman-teman di Tangerang Selatan juga bersedia memenangkan Pak Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto demi masyarakat yang lebih baik," tuturnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: