Senyum Erick Thohir saat Bertemu Shin Tae-yong Lagi

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 14 Agustus 2024 | 16:37 WIB
Erick Thohir dan Shin Tae-yong kembali bertemu. (Foto/instagram/erickthohir).
Erick Thohir dan Shin Tae-yong kembali bertemu. (Foto/instagram/erickthohir).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir nampak senyum semringah saat bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Diketahui Shin Tae-yong baru kembali ke Indonesia usai menjalani operasi dan beristirahat di Korea Selatan.

Sebagaimana dilihat dalam akun instagram Erick Thohir dan Shin Tae-yong sama-sama tersenyum dengan saling bersalaman. Tak memungkiri, Erick pun sangat bahagia karena bisa kembali bertemu dengan pelatih asal Korea Selatan ini.

“Senang bisa kembali bertemu Coach Shin Tae-yong yang sudah sehat dan siap kembali bekerja,” tulis Erick di akun instagram pribadinya.

Erick sedikti membocorkan apa saja yang dibahas oleh keduanya dalam pertemuan tersebut. Salah satunya mengenai persiapan Timnas Indonesia untuk memulai Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia.

Diketahui Indonesia tergabung dalam Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, China, Bahrain dan Jepang.

“Kami membahas persiapan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan perdana pada 5 September, Timnas akan bertandang menghadapi Arab Saudi. Kemudian pada 10 September Timnas akan menjamu Australia,” katanya. 

Tidak sekedar membahas agenda timnas senior, Erick dan STY turut membahas persiapan Piala AFF dan Sea Games hingga Timnas Indonesia U-22.

“Kami juga mulai membahas persiapan Piala AFF dan SEA Games dengan mempersiapkan Timnas U-22. Bismillah Timnas bisa memberikan yang terbaik,” imbuh dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: