Cetak Gol Perdana di Laga Real Madrid vs Atalanta, Mbappe: Ini Sangat Istimewa

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 15 Agustus 2024 | 09:00 WIB
Bomber Real Madrid Kylian Mbappe. (Foto/UEFA.com)
Bomber Real Madrid Kylian Mbappe. (Foto/UEFA.com)

BeritaNasional.com - Bomber Kylian Mbappe berkontribusi besar bagi kemenangan Real Madrid vs Atalanta dengan skor 2-0 di laga Piala Super Eropa 2024 di National Stadium Warsawa, Polandia, pada Kamis (15/8/2024) dini hari WIB.

Mbappe berhasil mencetak gol perdananya bagi klub raksasa Spanyol ini pada menit ke-68 setelah memanfaatkan umpan brilian Bellingham untuk menggandakan keunggulan. Gol pertama dicetak oleh Valverde di menit ke-59.

Pesepak bola asal Prancis ini mengatakan bahwa golnya sangat istimewa. Menurut dia, gol itu menjadi penanda awal petualangan barunya di klub raksasa Spanyol tersebut. Bukan hanya itu, Mbappe juga bertekad meraih banyak trofi untuk Real Madrid.

"Tentu saja, gol ini sangat istimewa! Ini adalah gol yang telah lama ditunggu-tunggu. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini bersama Real Madrid. Memulai dengan baik, memulai dengan trofi adalah hal yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang luar biasa," ungkapnya setelah pertandingan yang dikutip dari laman resmi UEFA pada Kamis (15/8/2024).

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yang dilansir dari TNT Sports mengatakan kemenangan ini sekaligus menunjukkan kualitas timnya menjadi yang terbaik di daratan Eropa.

Meski begitu, Ancelotti mengakui Atalanta memberikan perlawanan yang cukup merepotkan anak asuhnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Namun, babak kedua jauh lebih baik. Kami lebih banyak ruang. Kami menunjukkan kualitas kami. Di babak pertama, kami mengalami banyak kesulitan. Atalanta bermain sangat baik dalam bertahan, dan kami kesulitan menemukan ruang," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: