Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan MU hingga 2027

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 15 Agustus 2024 | 15:08 WIB
Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan MU hingga 2027. (Foto/premierleague).
Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan MU hingga 2027. (Foto/premierleague).

BeritaNasional.com - Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga 2027 mendatang.

“Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” begitu bunyi keterangan dari situs resmi MU, Kamis (15/8/2024).

Bruno diketahui merupakan Kapten dari Manchester United. Ia sudah mencetak 79 gol dan menyumbang 67 assist dalam 234 penampilannya untuk klub yang berjuluk Setan Merah ini.

Usai memperpanjang kontrak bersama dengan MU, Bruno mengatakan bahwa dirinya siap memberikan kemampuan terbaiknya.

“Semua orang tahu betapa besarnya hasrat saya untuk Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan pentingnya mengenakan seragam ini, serta tingkat dedikasi dan hasrat yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini,” ujar Bruno dikutip dari laman resmi MU.

Fernandes, yang telah memenangkan tiga penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi Sir Matt Busby, telah menciptakan lebih banyak peluang daripada pemain Liga Primer lainnya sejak ia bergabung dengan United pada Januari 2020.

“Saya telah mengalami begitu banyak momen spesial di sini; mendengar nama saya dinyanyikan dari Stretford End, mencetak tiga gol melawan Leeds, memimpin tim di Old Trafford pada malam-malam Eropa, dan mengangkat trofi di Wembley. Namun, saya tidak akan menandatangani kontrak ini jika saya tidak percaya bahwa momen terbaik saya dalam seragam United masih akan datang,” tutur dia.

“Dari diskusi saya dengan pimpinan dan manajer sepak bola, jelas terlihat betapa bertekadnya setiap orang untuk memperjuangkan trofi-trofi utama di tahun-tahun mendatang. Saya dapat melihat betapa positifnya masa depan dan saya senang memimpin tim ini maju,” imbunya.

Sementara, Direktur Olahraga Manchester United, Dan Ashworth mengatakan Bruno telah tampil di level yang sangat tinggi dengan konsistensi yang luar biasa sejak ia tiba di Manchester United. Ia  bilang Bruno adalah pemimpin yang brilian, mendorong standar harian dan menginspirasi para pemain dan staf untuk tampil di level tertinggi mereka setiap hari.

“Dedikasi Bruno kepada klub melambangkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain United. Ia tetap menjadi kunci untuk semua yang ingin kami capai di sini, dan kami berharap dapat bekerja sama untuk memberikan kesuksesan yang dituntut klub ini,”jelasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: