Hadiri Kongres NasDem III, Prabowo Subianto Disambut Hangat Surya Paloh

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 19:13 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat hadiri Kongres NasDem III. (BeritaNasional/Ahda)
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat hadiri Kongres NasDem III. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Presiden terpilih Prabowo Subianto memenuhi undangan Partai NasDem untuk hadir dalam Kongres III di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (27/8/2024). Prabowo akan memberikan pidato politik dalam penutupan gelaran tersebut.

Pantauan di lokasi, Prabowo terlihat mengenakan jas berwarna biru gelap. Ia disambut oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, serta Sekjen Hermawi Taslim dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni. Sang Ketua Umum NasDem pun tampak memberikan sambutan hangat kepada Prabowo.

Selain itu, kehadiran Prabowo disambut oleh barisan kader NasDem hingga memasuki Plenary Hall, JCC.

Ketua Umum Gerindra itu tersenyum dan melambaikan tangan, disambut hangat oleh para kader NasDem.

Prabowo terlihat juga ditemani oleh dua elite partainya yang tiba lebih dahulu, yaitu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Fadli Zon.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengatakan bahwa seluruh kader NasDem perlu membangun potensi kekuatan yang ada pada diri mereka.

"Kita juga harus bersama-sama meraih kesempatan yang tersedia untuk kita, untuk saling membesarkan kita bersama partai," katanya dalam Kongres III NasDem di JCC, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

"Selamat berjuang saudaraku semuanya, majulah terus bersama keyakinan saudara. Berjuang bersama Partai NasDem," ujar Surya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh para kader NasDem.

"Insya Allah nanti malam, kita akan melaksanakan upacara resepsi penutupan, yang dihadiri oleh Presiden terpilih (Prabowo). Perlihatkan pada tamu-tamu kita, bahwa dia berada di tengah-tengah keluarga besar Partai NasDem," ujarnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: